Bengkalis (RG)- Dalam rangka memeriahkan dan meramaikan Bulan Suci Ramadhan Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bengkalis  melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis menyelenggara">
Rabu, 23 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:23 WIB - IWO Inhil Wacanakan Secepat Mungkin Silaturahmi ke Pemkab dan Forkopimda Inhil | 13:23 WIB - Pemkab Kuansing Gelar Safari Ramadhan Perdana, di Pasir Emas Kecamatan Singingi | 13:23 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 13:23 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 13:23 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 13:23 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis
Bengkalis / Hj. Umi : Jaga Kebersihan Makanan dan Tempat Berjualan

Pembukaan Pasar Ramadhan
Hj. Umi : Jaga Kebersihan Makanan dan Tempat Berjualan

Bengkalis - - Jumat, 18/05/2018 - 01:55:41 WIB
Bengkalis (RG)- Dalam rangka memeriahkan dan meramaikan Bulan Suci Ramadhan Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bengkalis  melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan pasar Ramadhan yang berlangsung selama bulan suci ramadhan disetiap harinya.

Kepala Disdagperin Raja Aerlangga selaku Ketua Penyelenggara dalam sambutannya. Pada acara pembukaan pasar Ramadhan kamis (17/05), menyampaikan "Pasar Ramadhan ini akan Berlangaung selama bulan puasa, dan bagi Pedagang yang berjualan di sini tidak di pungut biaya, mulai dari tempat, penerangan, kebersihan semuanya sudah di tanggung oleh pihak penyelenggara, dan untuk Pelaksanaan pasar ramadhan ini tidak hanya di Kecamatan Bengkalis, melainkan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Menurut Aerlangga pihaknya telah menyediakan sepuluh buah tenda untuk menampung para pedagang berjualan dengan kapasitas bisa menampung 120 pedagang.

Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakan pasar ramadhan ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan menu berbuka puasa selain itu juga diharapkan bisa menghidupkan Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya di bidang kuliner. “terangnya.

Selanjutnya Umi juga berpesan kepada para pedagang agar tidak mengunakan bahan – bahan pengawet yang bisa menimbulkan efek keracunan pada makanan dan minuman, serta senantiasa menjaga kebersihan pada makanan dan minuman yang dijual dan juga diharapkan agar dapat menjaga kebersihan di lingkungan tempat menjual, sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman."ungkapnya.


Acara diakhiri dengan pemotongan pita oleh Asisten I Sekretariat Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum dan sekaligus bersama rombongan meninjau stand para pedagang yang berjualan di Pasar Ramadhan yang berlokasi di sungai Bengkel  dan akan dibuka selama bulan puasa berlangsung. (Ilh)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(101) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved