Senin, 15 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:33 WIB - Hari Terakhir Pendaftaran CPNS, Sebanyak 2896 Mendaftar, Didominasi Asal Meranti, 286 Tidak Menuhi | 14:33 WIB - Hamid Rizal : Kemajuan Natuna Tak Lepas dari Perhatian Pusat | 14:33 WIB - Sosialisasi Pemilu 2019 Dan Tertib Aminduk, Terhadap Ratusan Umat Katolik. | 14:33 WIB - Hukum Diduga Tak Mampu Sentuh Proyek Tugu Agrominapolitan Kabupaten Lingga | 14:33 WIB - Kapolres Rotasi Sejumlah Perwira di Polres Pelalawan Guna Mewujudkan Polri Yang Lebih Promoter | 14:33 WIB - Bawa 31 Gram Daun Ganja Kering Pemuda Talang Mandi Dibekuk Tim Satnarkoba Polres Bengkalis
Nasional / Menjelang Lebaran Pt.Putra Keritang Sawit Buang Limbah Ke Sungai Warga

PT PKS Keritang Hulu Bagi-Bagi Limbah
Menjelang Lebaran Pt.Putra Keritang Sawit Buang Limbah Ke Sungai Warga

Nasional - - Kamis, 14/06/2018 - 13:06:37 WIB
Kemuning,Riau Global.com
desa Kritang Hulu kembali menjadi korban ulah perusahaan yang membuang limbah ke aliran sungai yang mana sungai tersebut digunakan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari.

PT.PKS (Putra Keritang Sawit) hari ini,kamis 14-06-2018 kembali untuk kesekian kalinya membuang limbah yang berasal dari pabrik pengolahan buah sawit ke sungai. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan pihak perusahaan sudah pernah di tegur oleh pihak pemerintah terkait masalah limbah pabrik ini,tapi sepertinya tidak ditanggapi.

Warga di sekitar aliran sungai sangat kesal dengan kejadian ini. Warga berharap agar pihak berwenang segera menindak tegas perusahaan PT PKS ini. "Ini sudah berulang kali terjadi pak,tapi tidak ada tindakan agar jangan terulang lagi,"ujar warga.

Dimana telah diberitakan sebelumnya bahwa PT PKS telah berulang kali membuang limbah pabrik pengolahan buah sawit ke aliran sungai yang mana sungai itu di gunakan warga sekitar memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan hari ini limbah itu hadir kembali.

Warga berharap pada pihak Pemerintah terutama Badan Lingkungan Hidup agar menertipkan perusahaan ini. "Tapi kami ragu,sepertinya perusahaan ini kebal hukum,buktinya sudah berulang kali melakukan kesalahan namun terulang dan terulang lagi,jangan- jangan ada oknum yang memback up" ujar warga yang enggan disebut namanya.
H.Tarihoran
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(619) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved