Rabu, 12 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:33 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG | 19:33 WIB - Agus Minta Bupati Pasbar Copot "ES" Dari Pekerjaannya, Gimana Ceritanya? | 19:33 WIB - Korban Bergelimpangan Di Atas Jembatan Darurat | 19:33 WIB - Sebanyak 120 Rumah di Pulau Rambai Terendam Banjir | 19:33 WIB - Banjir sungai kampar,Bocah umur 4 tahun ditemukan tewas mengambang dipinggir sungai kampar. | 19:33 WIB - Ombudsman RI Berikan Penghargaan Tertinggi Kepada Pasbar
Ekonomi / SKK MIGAS SUMBAGUT – KKKS KUNJUNGI PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS

Paparkan Rencana Kerja KKKS Wilayah Kabupaten Bengkalis
SKK MIGAS SUMBAGUT – KKKS KUNJUNGI PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS

Ekonomi - - Sabtu, 15/09/2018 - 20:03:23 WIB
Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri, didampingi oleh Manager PGPA Asset North PT CPI Rudi Arief dan CSR officer EMP Malacca Strait Arip Hidayatullah, memberikan kenang-kenangan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. B
TERKAIT:
Bengkalis,(RiauGlobal)
Dalam rangka kelancaran kegiatan Hulu Migas di Kabupaten Bengkalis, SKK Migas Perwakilan Sumbagut beserta KKKS PT. Chevron Pacific Indonesia dan EMP Malacca Strait S.A mengadakan kunjungan kerja kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (14/9). Kunjungan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bapak H. Bustami HY, SH., MM didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini dilaksanakan selain dalam rangka silaturahmi juga memberikan informasi terbaru terkait kegiatan migas di Kabupaten Bengkalis. “Pada kesempatan kali ini kami menyampaikan rencana kerja yg akan dilakukan KKKS  EMP Malacca Strait S.A beberapa tahun ke depan yaitu kegiatan seismik dalam rangka menemukan cadangan baru untuk meningkatkan produksi serta KKKS PT CPI yang sedang menyelesaikan beberapa rencana kerja sebelum berakhirnya kontrak pada tahun 2021”, kata Haryanto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, SH., MM menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan SKK Migas bersama KKKS di wilayah Kabupaten Bengkalis yang tentunya sangat penting dalam upaya mensinergikan kegiatan migas yang ada di Kabupaten Bengkalis. "Saat ini APBD Kabupaten Bengkalis masih di dominasi dari sektor Migas, maka dari itu perlu adanya sinergi bersama dalam mendukung kegiatan Migas sehingga output yang diharapkan adalah meningkatnya APBD Kabupaten Bengkalis",  jelas Bustami.

Terkait dengan rencana seismik 2D KKKS EMP Malacca Strait S.A yang akan melintasi Pulau Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada prinsipnya sangat mendukung penuh dengan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan seismik ini dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah operasi. 

Sejalan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, perwakilan dari beberapa OPD Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mendukung kegiatan seismik 2D yang dilakukan EMP Malacca Strait S.A dan mengharapkan agar KKKS selalu melakukan koordinasi aktif dengan Pemerintah Daerah khususnya dengan OPD terkait di kegiatan Migas.(Rls)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(655) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved