Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Batam / Donasi Kemanusian untuk Palu-Sigi-Donggala.

Pagelaran Pentas Seni Budaya Jaranan Campur Sari
Donasi Kemanusian untuk Palu-Sigi-Donggala.

Batam - - Minggu, 28/10/2018 - 21:17:37 WIB
Tampak Anggota DPRD Kota Batam Nono Hadi Siswanto bersama Sugianto, SH dan Peserta Acara Pentas Seni dan Budaya Batam
TERKAIT:
Riau Global - Batam, Kumpulan Pecinta Seni dan Budaya Pimpinan Bapak Supriyono (Kavling Plamboyan) mengadakan pementasan kesenian Tradisional Jaranan Campur Sari, sekaligus Penggalangan Dana untuk korban bencana tsunami Palu-Sigi-Donggala, Sabtu (27/10/2018) di pusat perbelanjaan Top 100 Tembesi - Batam

Acara pementasan Seni dan Budaya ini banyak dihadiri oleh masyarakat sekitar, para tamu undangan, Bapak Sugianto, SH, dan juga anggota DPRD Kota Batam (Bapak Nono Hadi Siswanto alias Cak Nono, yang juga sekaligus sponsor dalam pelaksanaan acara tersebut.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Kota Batam (Nono Hadi Siswanto) menyampaikan, Acara pementasan seni budaya dan Penggalangan Dana yang dilaksanakan adalah murni untuk kemanusian, tidak ada unsur lain didalamnya apalagi yang namanya untuk kepentingan Politik maupun kepartaian.
"Kegiatan ini murni untuk kemanusian, itu hal yang wajib bagi diri kami, jadi tidak ada unsur apa-apa, pada pembukaan acara, saya juga mengatakan, kita lepaskan semua baju, dan juga yang namanya perbedaan untuk satu tujuan, kita fokus kepada musibah yaitu membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Sigi-Donggala beberapa waktu lalu", Ujar Cak Nono tegas.

Cak Nono juga menambahkan,"kita semua tahu bahwa saudara-saudara kita disana membutuhkan uluran tangan kita, dan disinilah nikmatnya berbagi untuk setiap kita yang hadir malam ini, baik ibu-ibu, anak-anak dan semua yang hadir. Bagi yang memiliki rezeki lebih dapat memberi lebih, dan juga yang hanya mampu memberi Rp. 2.000 atau Rp. 3.000 tidak masalah yang penting ikhlas, kita semua sudah ikut mengambil bagian dalam meringankan beban dan penderitaan saudara-saudara kita di Palu-sigi-Donggala", Tutur Cak Nono kepada awak media riau-global.com.


Laporan : Ls
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1053) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved