Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Batam / Masyarakat Batam Antusias Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

GNCP Dan Relawan Prabowo Sandi
Masyarakat Batam Antusias Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Batam - - Senin, 29/10/2018 - 18:16:24 WIB
GNCP Batam, GNCP Bintan, Relawan Prabowo Sandi, Para Emak-Emak, beserta Masyarakat Batam, Saat sambut Kedatangan Sandiaga Uno
TERKAIT:
Riau Global - Batam, Massa GNCP Dan Relawan Prabowo Sandi beserta Masyarakat Batam sangat Antusias menyambut Kedatangan Sandiaga Uno di Pasar Botania 2 Batam, Senin (29/10/2018).

H. Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno) merupakan calon Wakil Presiden RI dengan Nomor Urut 2 dari pasangan Prabowo Sandi melakukan Silaturahmi kepada Masyarakat Batam Kepri bertujuan untuk ketemu langsung dengan para pendukung maupun masyarakat yang cinta terhadap Cawapres yang di kenal sangat ramah, tampan, intelektual serta tanggap terhadap permasalahan yang sedang di hadapi masyarakat sekarang ini khusus kepada para Emak2.

Acara di prakarsai team panitia yang tergabung dari berbagai kalangan dan kelompok relawan Prabowo sandi berjalan dgn lancar sesuai rencana.

Kedatangan Sandiaga Uno yang merupakan pasangan Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 itu, akan menyapa para pedagang pasar serta kaum generasi Millenial dan pendeklarasian team pemenangan Prabowo sandi, serta seluruh para relawan yang tergabung dalam Team.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD GNCP Batam (Tamrin), ketua DPC GNCP Batam (Gufron Sitompul), Sekretaris (Dodi Zulham Siregar), DPC GNCP Bintan (Pratama Siregar), Relawan Prabowo Sandi, Para Pedagang Pasar Botania, Para Emak-Emak, Beserta Masyarakat Batam berbincang dan bersalaman saat acara Deklarasi.

GNCP berharap dengan kedatangan BPK Sandiaga Uno, bisa membawa perubahan kota Batam pada khususnya dan Indonesia menjadi lebih baik lagi pada umumnya.


Laporan : Korwil Kepri dan Sekretaris DCP GNCP kota Batam (Dodi Zulham Siregar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1650) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved