Ketua AMG,Rizalulilmi  mengatakan kepada Riau global bahwa kasus ini udah 2 kali kami demo.">
Selasa, 26 Maret 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:06 WIB - Woow...Lebih Dari 130 Ribu Anak Di Kabupaten Bengkalis Belum Punya Akte Kelahiran | 00:06 WIB - Inovasi Layanan Paspor Jemput Langsung Setiap Rabu di Kantor Bupati Pasbar | 00:06 WIB - Bupati Inhil Hadirkan Pelaku Industri Kelapa Sebagai Peserta | 00:06 WIB - Bupati Meranti Pimpin Penandatanganan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2019. | 00:06 WIB - Persiapan MTQ Kecamatan Mandau, Anggota Paskibra dilatih TNI | 00:06 WIB - Bupati (Drs. H. A. Hamid Rizal, M Si) Tinjau UNBK di SMK YPMN dan SMKN 1
Hukrim / AMG Desak Polda Riau Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Paket D Puskesmas Pekanbaru

AMG Desak Polda Riau Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Paket D Puskesmas Pekanbaru

Hukrim - - Minggu, 17/03/2019 - 21:00:23 WIB
Pekanbaru( Riau global)
Aliansi Mahasiswa Gerak(AMG) mendesak Polda Riau untuk mengusut tuntas kasus renovasi Puskesmas paket D tahun 2017 lalu.
 
Ketua AMG,Rizalulilmi  mengatakan kepada Riau global bahwa kasus ini udah 2 kali kami demo .

"Terakhir kami menyerahkan data renovasi paket D tersebut kepada reskrimsus Polda Riau setelah aksi kami ke 2(dua),"ujar Rizal.

Untuk itu Rizal,mengharap reskrimsus Polda Riau  bisa menindak lanjuti data yang kami serahkan tersebut sebagai data permulaan untuk mengungkap permainan dalam proyek paket D tersebut karna dugaan kami proyek tersebut tidak sesuai spek yang dikerjakan rekanan hal tersebut dapat dilihat dari puskesmas yang di rehap berbeda data yang kami miliki.

Masih menurut Rizal, kuat dugaan proyek ini permainan dari rekanan,PPTK,KPA untuk itu Polda Riau dalam hal ini reskrimsus harus bergerak cepat mengingat data permulaan telah kami berikan sejak 2(dua) bulan lalu.

Namun apa bila laporan kami tidak ada progres dari Polda Riau kami siap menyuarakan hal ini dijalan lagi melanjutkan aksi demo kami kemarin agar Polda Riau serius dalam menangani kasus dugaan korupsi paket D puskesmas Pekanbaru tutup rizal.(Op)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(346) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved