Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

18:55 WIB - Ahli Perminyakan dan Geologi Chevron Berbagi Ilmu di UIR | 18:55 WIB - Ribuan Karyawan APR Diduga Masuk Secara Ilegal dan Gajinya Dibawah UMK | 18:55 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 18:55 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 18:55 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 18:55 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya
Bengkalis / Semangat Nge "Gowes" Kodim 0303/ Bengkalis, Badan Sehat Keakraban Terjalin

Semangat Nge "Gowes" Kodim 0303/ Bengkalis, Badan Sehat Keakraban Terjalin

Bengkalis - - Selasa, 16/04/2019 - 17:52:43 WIB
Riauglobal.com

Bengkalis - Suasana Pagi yang cerah dengan udara yang segar memberikan semangat Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos), dan Kasdim 0303/Bkls (Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos), beserta perwira jajaran untuk berolahraga sepeda gunung atau lebih dikenal nge ‘gowes bersama berkeliling wilayah di Kota Bengkalis seperti yang dilakukan pada Selasa pagi ini (16/04/2019).

Meski sesibuk apa pun pekerjaan yang dilakoni oleh Letkol Timmy, sepertinya yang namanya olahraga bersepeda ‘gowes’ tidak pernah terlewatkan oleh pria yang dikenal ramah, humanis serta murah senyum dan tegas ini.

Dikatakan Dandim, sebelum melaksanakan kegiatan gowes tersebut, di kediaman rumah dinasnya sudah berkumpul para anggota jajarannya terkadang dari instansi lain juga ikut untuk bergabung bersama kita pecinta bersepeda dari komunitas gowes 3030/Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, secara bersama-sama menuju ke rute yang telah ditentukan yakni start dari rumah kediamannya terus menuju bengkalis kota menuju desa pangkalan batang melewati jalan baru hingga ke jalan bantan meneruskan rutenya ke arah Desa Sungai alam mutar arah kembali ke Bengkalis kota dan istirahat di salah satu kedai kopi dipinggiran laut untuk melepas lelah sambil menikmati kopi panas dan sarapan bersama.

Dikatakan Dandim Batanghari, kegiatan seperti ini dilakukan selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai wahana ‘Silahturahmi’, sesama jajarannya," tutup Dandim. (il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(347) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved