Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Inhil / Zulaikha Wardan; Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Zulaikha Wardan; Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Inhil - - Selasa, 23/04/2019 - 18:55:15 WIB
Riauglobal.com- Ketua Dewan Penasehat Organisasi Wanita Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikha Wardan, mengatakan bahwa keberadaan organisasi dapat dijadikan sarana meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga.


Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri puncak Peringatan Hari Kartini ke - 140 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (23/4) pagi kemarin.


Dalam kesempatan ini Zulaikhah menyampaikan melalui organisasi wanita mari tingkatkan kualitas dan kreatifitas diri melalui program-program pemerintah yang telah dirancang guna membantu mensejahterakan keluarga.


"Peran organisasi sangat strategis, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan terhadap keluarga kita masing-masing,"ungkap Zulaikhah Wardan. 


Oleh karenanya, dia mengajak momen hari Kartini, dapat pula dijadikan kaum perempuan di Kabupaten Inhil sebagai  sarana untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas di dalam menjalankan roda organisasi. 


Sedangkan Pembina Organisasi Wanita Inhil H Darusalam, mengatakan pada saat ini kaum perempuan telah memainkan peran strategis dalam kemajuan pembangunan daeraha khususnya di Kabupaten Inhil.


"Semua ini kita rasa tidak terlepas dari jasa-jasa dan perjuangan RA Kartini dimasa Lalu,"jelas Darusalam, yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdkab Inhil itu.

(Diskominfops/Ht)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(277) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved