Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Bengkalis / Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya

Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya

Bengkalis - - Rabu, 24/04/2019 - 20:00:38 WIB
Riauglobal.com - TNI tugasnya bukan saja jaga Keamanan negara salah satu menanamkan cinta tanah air ke Siswa atau generasi muda di wilayah perbatasan Indonesia.Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dilaksanakan Babinsa Koramil 02 /TT lansung Siswa-siswa SD N 01 Sungai Tohor .Rabu .(24/04)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TT Serma Junaidi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan teritorial ini kita langsung melakukan pertahanan di wilayah binaanya antara lain mensosialisasikan tentang cinta tanah air terutama ke anak SDN 01 kelas 02,03 dan 04 Desa Sungai Tohor. Ikatan yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Sebagai seorang Babinsa, kami harus mengetahui apa permasalahan di masyarakat terutama anak-anak di usia sekolah dan atas permintaan kepala sekolah Azizah S.Pd yang berharap anak didik mereka dengan di berikan pelatihan PBB bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab dengan adanya kegiatan ini membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," kata serma junaidi.

Kepala Sekolah SD N 01 Azizah S.Pd merasa senang atas kedatangan anggota babinsa bahwasanya anak didiknya bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab diberikan pelatihan PBB.

"Dengan kunjungan dan lansung turun membantu tugas para guru mendidik siswa nya baik meningkatkan disiplin dan menghormati guru" harapan Azizah S.Pd. (il)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(235) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved