Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Politik / Pleno Kecamatan Usai, PPK Dan Panwascam,Saksi Deklarasi Bersama

Pleno Kecamatan Usai, PPK Dan Panwascam,Saksi Deklarasi Bersama

Politik - - Jumat, 03/05/2019 - 19:55:42 WIB
Pangkalan Kerinci-Riau Global. Com

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwascam dan para saksi partai di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan menggelar deklarasi bersama.

Deklarasi bersama ini dilakukan dengan suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Setelah berakhirnya rapat pleno tingkat Kecamatan pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2019 sekira pukul 16.00 wib maka PPK, Panwascam dan para saksi partai langsung mendeklarasikan bahwa selama proses pemilu di Kecamatan Pangkalan Kerinci semua berjalan aman dan lancar tanpa ada kecurangan.

Dalam deklarasi yang dibacakan secara bersama itu dinyatakan bahwa proses pemilu berjalan Lancar, Aman, Jujur, Adil, sangat Transparan dan Demokratis.

M.Jais selaku Ketua PPK Kec.Pangkalan Kerinci memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah memberikan jaminan keamanan sehingga Pemilu 2019 berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci serta maksimal dalam melaksanakan pengamanan dari awal hingga akhir pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kec.pangkalan Kerinci.

" Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan pangkalan kerinci yang telah turut mensukseskan pemilu 2019. Terimakasih juga kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 dan juga kepada pihak Kecamatan Pangkalan Kerinci yang telah membantu dalam pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan " imbuh M.Jais.

Pada hari terakhir pleno Kecamatan Pangkalan Kerinci juga dipantau Kapolres Pelalawan,AKBP Kaswandi Irwan SIK didampingi Kompol Usri Kapolsek Pangkalan Kerinci, di aula camat Pangkalan Kerinci pada Jumat(3/5/2019).
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(269) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved