Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Hukrim / Jadi Bajing, Dua Pemuda di Labusel Diamankan Polsek Sei Kanan

Jadi Bajing, Dua Pemuda di Labusel Diamankan Polsek Sei Kanan

Hukrim - - Selasa, 07/05/2019 - 21:09:57 WIB
Labuhanbatu Selatan

Aksi dua orang Menjadi Bajing Loncat Dua Pemuda berinisal RH (18) dan ASG (19) warga Simpang Padangri, Desa Dimatahari Kec.Kota Pinang.Kab. Labusel yang terjadi di Dusun Suka Jadi Desa Sabungan Kec. Sungai Kanan Kab. Labusel berhasil di ringkus Polsek Sei Kanan Polres Labuhanbatu.

Aksi bajing Loncat yang terjadi Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 sekira pkl.20.00 wib di Jalinsum perkebunan karet PT. PLP HTI di Dusun Suka Jadi Desa Sabungan Kec. Sungai Kanan itu berhasil di ungkap personil Unit Reskrim Polsek Sei Kanan.

"Ya kita telah berhasil menangkap dua orang pelaku tindak pidanan pencurian dengan pemberatan" Kata Kapolsek Sei Kanan AKP.M.Basyir.Siregar.

Dijelaskan Kapolsek Bahwa penangkapan kedua tersangka ini berawal adanya laporan dari korban berinisialMR (42) warga Tebing Tinggi.

" ya jadi pada hari Senin tgl.06 Mei 2019 sekira pkl 20.00 wib saudara MR (Korban) melintas di perkebunan karet PT. PLP HTI di Dusun Suka Jadi Desa Sabungan mengendarai mobil trado BK 8506 NA dengan muatan pupuk menuju Sibuhuan kemudian, tampa sepengetahuan korban pelaku atas nama ASG ini mengejar dan memanjat mobil tersebut dan menaiki mobil tersebut kemudian mengkoyak tenda penutup pupuk dan menjatuhkan 7 zak pupuk organik subsidi dan pelakupun turun dengan cara melompat dari atas mobil trado tersebut"

saat supir trado mengisi minyak di SPBU Dusun Suka Jadi lanjut kapolsek, Korban melihat tenda penutup pupuk sudah koyak, mengetahui hal tersebut kemudian korban melaporkannya kePolsek Sei Kanan. Jelas Kapolsek

setelah mendapat laporan dari korban kemudian personil Polsek Sei Kanan melakukan langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian dan menemukan 4 zak pupuk, 1 bh tojok dan 1 unit sp.motor tanpa nomor polisi di pinggir jalan.

"Medapat laporan dari korban personil langsung melakukan penyelidikan dan berhasilengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian tak berselang lama personil juga berhasil menangkap para pelaku di Simpang Padangri Desa Simatahari Kecamatan Kota Pinang" ungkap Kapolsek

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan.di mapolsek Sei Kanan gunan proses hukum lebih lanjut.Tutupnya (Wahyu).
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(295) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved