Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Olahraga / Gerak Jalan,Olahraga Santai yang Menyehatkan

Gerak Jalan,Olahraga Santai yang Menyehatkan
Gerak Jalan,Olahraga Santai yang Menyehatkan

Olahraga - - Minggu, 12/05/2019 - 09:13:03 WIB
Plt.Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.menyerahkan Doorprizer kepada peserta jalan santai.
TERKAIT:

Oleh: Wahyu

Gerak jalan santai merupakan wadah untuk berkumpul yang merupakan olahraga ringan dan santai yang menyehatkan, Yang di nilai sangat efektif untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara semua elemen masyarakat.yang mana dengan melakukan jalan santai kita dapat berkomunikasi dan membangun keakraban antara teman.

Pernyataan itu pernah di lontarkan Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. ketika melepas gerak jalan santai generasi millenial beberapa bulan lalu.

Jalan santai adalah olahraga yang tidak memerlukan dana yang besar, karena hanya dengan memakai pakaian model apapun juga kita dapat melakukan nya, Jalan santai dapat dilakukan dimana saja sesuai selera kita serta memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan kita.

Alasan mengapa kita harus berolahraga setidaknya olahraga jalan santai karena aktivitas ini adalah olahraga yang sangat ringan, Tetapi manfaatnya sangat besar bagi kesehatan tubuh kita, olahraga jalan santai tidak memerlukan biaya yang besar,selain berguna bagi kesehatan, melalui olahraga ini masyarakat mampu berinteraksi dengan satu sama lain hingga menambah keakraban terhadap sesama.

Jika di perhatikan ada yang asyik disaat pelaksanaan jalan santai dan ini juga menjadi corong pemikat bagi masyarakat untuk mengikuti ajang tersebut, diantarnya sering kita temukan panitia pelaksana menyediakan beberapa hadiah doorprizer, ada berupa Sepeda gunung, kipas angin, Kulkas, cooker, Blender hingga yang paling menarik yaitu Sepeda motor.


Bagi Anda yang tertarik mengikutinya, silahkan datang Kelabuhanbatu batu.Biasanya pihak Kepolisian dan pemkab setempat menyediakan lokasi yang bertitik kumpul di lapangan Ika Bina rantau Prapat jalan M.H.Tamrin depan Mapolres Labuhanbatu, dengan rute Jln Jendral sudirman- Diponegoro- Ahmad Dahlan - Gatsu dan finis di lapangan Ika Bina.Silahkan datang ya...?
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(199) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved