Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Natuna / Safari Ramadhan 1440 H di Mesjid Mina Lanud Raden Sajad Ranai

Pemerintah Kabupaten Natuna
Safari Ramadhan 1440 H di Mesjid Mina Lanud Raden Sajad Ranai

Natuna - - Selasa, 14/05/2019 - 12:07:07 WIB
Riau Global - Natuna, Bupati  Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal diwakili Seretari Daerah (Setda)Natuna Wan Siswandi  didampingi  jajaran OPD safari Ramadhan  di Masjid Mina kawasan komlek Lanud Raden Sajad Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Senen(13/4/2019).

Di awal Safari Setda di  Mesjid tersebut  langsung menyampaikan  selamat  melaksanakan  Ibadah Puasa bagi warga yang menjalankannya.
“Kiranya  di bulan yang penuh barkah ini dibukakan kembali tali silaturrahmi yang sempat renggang  dikarenakan perbedaan pilihan politik pada pesta demokrasi April  2019. Di bulan  Puasa ini Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna  ingin mendekatkan diri  dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Natuna,”kata  Wan Siswandi.

Wan Siswandi mengungkapkan rasa syukurnya dapat kesempatan untuk mengunjungi warga TNI Lanud Raden Sadjad Ranai dalam moment Ramadhan.
“Saya minta maaf atas ketidakhadiran Bupati Natuna, karena ada tugas diluar daerah,” terang Wan Siswandi.

Dirinya menjelaskan, Safari Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pihak Lanud Raden Sadjad Ranai dan seluruh lapisan masyarakat Natuna.

Sentara itu Komandal Lanud Raden Sajad, Kolonel Penerbang Fairlyanto dalam sambutanya mengatakan,  moment Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk mengisi ransel-ransel amal ibadah dengan baik. Dirinya mengaku sangat mendukung adanya kegiatan Safari Ramadhan oleh Pemerintah Daerah Natuna, karena situasi dan kondisi daerah ini sangat memungkinkan dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini.
“Kita sangat bersyukur bisa bertugas dan berada di Natuna. Coba kita bayangkan kehidupan di kota-kota besar yang penuh dengan kesibukan, jadi jarang dapat waktu banyak untuk beribadah,” kata Fairlyanto.

Fairlyanto juga menegaskan, pihaknya akan selalu mendukung segala kegiatan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Natuna

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz H. Nasoha S.Ag dengan tema makna Ramadhan. Safari Ramadhan berikutnya akan dilaksanakan di beberapa masjid yang telah diagendakan 


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(165) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved