Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Kampar / Tinjaun PKK kampar Utara Muslimawati Tekankan Pentingnya Tertib Admintrasi

Tinjaun PKK kampar Utara Muslimawati Tekankan Pentingnya Tertib Admintrasi

Kampar - - Selasa, 14/05/2019 - 18:05:29 WIB










Kampar Utara-Riau Global.Com
Administrasi merupakan salah faktor utama dan merupakan nadi penggerak organisasi disamping kemauan dan ide yang kreatif yang ditunjukkan oleh Kader dan anggota PKK baik desa, Kecamatan maupun Kabupaten.
Oleh sebab itu, terhadap tertibnya administrasi ini yang sering kali kita lalai dan tidak begitu menjadi perhatian, kedepan Administrasi merupakan hal yang penting dalam keberlangsungan organisasi.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar saat melakukan peninjauan terhadap PKK Kecamatan Kampar Utara baik program maupun administrasi pada hari Selasa, 14/05. Kunjungan ke Kampar Utara didampingi Anggota PKK Kabupaten dan didampingi oleh Ibu Camat Murti Jamilus dan wakil Ketua PKK Hermida. Serta Hadir pula Camat Kampar Utara Jamilus dan Sekretaris Camat Kampar Utara dan PKK Kecamatan.

Ditambahkan Muslimawati kita akan terus berproses kearah yang Lebih baik kita mulai dulu dari tingkat kecamatan selanjutnya akan kita lakukan sampai ke desa dan ini telah kita mulai beberapa waktu yang lalu" Kata Muslimawati Catur.

Kepada Camat ia meminta dukungan dan bimbingan karena ini tak terlepas dari peran dan bantuan dari Bapak Camat" Hatap Muslimawati lagi.

Sementara itu camat Kampar Utara Jamilus dalam menyambut kunjungan Ketua PKK Kampar tersebut terima kasih atas kunjungan ini, kunjungan dalam ramadhan dan puasa ini semoga memberikan berkah bagi kami dalam memajukan Kecamatan Kampar Utara ini" Kata Camat yang didampingi isteri Murti tersebut (Diskominfo Kampar./Ar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(197) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved