Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Inhil / 4 Tokoh Masyarakat Kabupaten Inhil Tolak People Power

4 Tokoh Masyarakat Kabupaten Inhil Tolak People Power

Inhil - - Kamis, 16/05/2019 - 12:34:22 WIB
Riauglobal.com- Pemberitaan tentang adanya rencana People Power atau pengerahan massa untuk menolak hasil rekapitulasi Suara Pemilu tahun 2019 di KPU Pusat, 4 Tokoh masyarakat Inhil angkat bicara untuk menghilangkan kewaswasan yang meliputi sebahagian masyarakat.

Adapun ke 4 Tokoh itu;
~Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Indragiri Hilir, Sdr. H. Alimuddin.
~Ketua MUI Inhil, H.Azhari Sukur.
~Ketua Pemuda Inhil, Bujang Razak.
~Ketua Masyarakat Jawa, Kyai Handoyo.

Para Tokoh mengajak semua lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan per-undang-undangan. Karena segala sesuatu yang di buat ada aturannya.

Ajakan para Tokoh Kab.Inhil ini disampaikan kepada awak media yang meminta tanggapannya terkait hal People Power ini pada Rabu (15/5) di Tembilahan, berikut penjelasannya :

"Dengan ini kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini.
Marilah kita bersama-sama menolak dilaksanakannya People Power atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil rekapitulasi suara di KPU Pusat nantinya.
Saat ini masih berlangsung proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Provinsi, khususnya Riau dan Insya Allah hasil penghitungan suara secara Nasional akan diumumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang".

Lebih lanjut para Tokoh Kab. Inhil mengatakan, "Apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua".
**
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(273) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved