Minggu, 26 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

15:40 WIB - | 15:40 WIB - GRANAT Bilahilir Apresiasi Safari Terakhir Pemkab Labuhanbatu | 15:40 WIB - Ternyata " Bangunan Asrama Yatim Putra Di UPZ Balai Raja Tahun 2017 Masih Sisakan Cerita | 15:40 WIB - Di Bulan Suci Ramadhan, TNI Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Desa Alahair | 15:40 WIB - Kades Senderak Bagi Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim | 15:40 WIB - Pencegahan Dini Kebakaran, Serda Purnomo Berpatroli dan Sosialisasi Karlahut
Inhil / Ini Dia Balon Ketua FKWI-INHIL

Ini Dia Balon Ketua FKWI-INHIL

Inhil - - Kamis, 16/05/2019 - 13:50:37 WIB
Riauglobal.com-Ketua FKWI Kecamatan Kemuning, Roy Carli memutuskan untuk maju dalam pemilihan kepengurusan FKWI Kab.Inhil periode 2019-2022. Hal ini bukan semata inisiatif pribadi tapi juga atas dorongan rekan-rekan wartawan dan mitra kerja.

Seperti diketahui bersama masa kepengurusan FKWI Kabupaten Inhil akan segera berakhir. Dan untuk kesinambungan Organisasi akan di pilih pengurus/ketua yang baru. Untuk itulah dengan meminta dukungan dari semua pihak khususnya rekan-rekan Wartawan saudara Roy maju sebagai Balon ketua FKWI-Inhil.

Ketika dikomfirmasi rekan sesama wartawan,"apa tujuan anda maju sebagai kandidat ketua FKWI?"
"Saya tidak punya tujuan yang aneh-aneh. Saya hanya bermiat untuk memperbesar organisasi ini. Untuk lebih memberdayakan wartawan yang ada di Inhil. Karena keberadaan FKWI belakangan ini sepertinya meredup. Mudah-mudahan atas dukungan semua rekan wartawan akan kita buat FKWI menjadi organisasi yang diperhitungkan."


Roy Carli saat ini tercatat sebagai ketua FKWI Kec.Kemuning. Dibawah kepengurusan beliau yang belum penuh 2 tahun banyak hal telah di perbuat. Salah satu contoh adalah program Rumah Layak Huni yang sudah mencapai 7 rumah di selesaikan. FKWI-Kemuning berhasil menggandeng perusahaan untuk bisa berbagi membantu warga yang tidak mampu.

"Semoga apa yang terbaik akan saya perbuat demi kemajuan FKWI. Dan tentunya dengan dukungan semua pihak" ujar Roy.
(Ht)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(235) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved