Rabu, 26 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:33 WIB - Bupati Berikan Apresiasi Untuk Para Atlet Berprestasi Pada Ajang Porprov 2018 | 14:33 WIB - Mantap Oi... ! , Dalam 1 Hari Tim Restik Polres Bengkalis Mampu Tuntaskan 4 LP Dan Bekuk 5 TSK | 14:33 WIB - Ditbinmas Polda Riau Lakukan Penilaian Pos Kamling di Wilayah Hukum Polsek Benai | 14:33 WIB - Peringati Hari Anti Narkoba Internasional AKP Asmon Bufitra Turut Berpartisipasi | 14:33 WIB - 15 Peserta Visitasi LAN Ri Kujungi Kabupaten Kampar | 14:33 WIB - Sekda Inhil Buka Secara Resmi Pelatihan Mengelola Homestay Tahun 2019
Kampar / Resmi Terbentuk, Ini Susunan Struktur Organisasi SPRI Kabupaten Kampar

Resmi Terbentuk, Ini Susunan Struktur Organisasi SPRI Kabupaten Kampar

Kampar - - Rabu, 12/06/2019 - 19:30:37 WIB
Bangkinang Kota, (Riau-global.com) - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC-SPRI) Kabupaten Kampar, sudah resmi terbentuk.

Setelah menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP - SPRI), Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC - SPRI) Kabupaten Kampar, resmi terbentuk.

Pengurus Organisasi DPC-SPRI Kampar, adakan pertemuan untuk meningkatkan silaturahmi dan pembahasan program - program SPRI kedepannya, di P & B Cafe Jl. Jend Sudirman Bangkinang Kota, Selasa (11/06/2019).


Amri, sebagai pemegang mandat pembentukan DPC SPRI Kampar dari DPP SPRI dengan nomor : SM.22/14.01/DPP-SPRI/VI-2018, menyusun kepengurusan DPC SPRI Kabupaten Kampar.

Setelah pembentukan struktur kepengurusan DPC SPRI Kampar, dari hasil rapat beberap waktu lalu. Akhirnya, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia( DPP - SPRI) resmi mengluarkan SK pengurus DPC - SPRI Kabupaten Kampar Priode 2019 - 2024.


Amri, Ketua DPC-SPRI Kabupaten Kampar, “saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pusat Heintce Mandagi, karna sudah mempercayakan kepada saya untuk membentuk DPC-SPRI Kabupaten Kampar, dan saya juga sangat bertrimakasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayai saya untuk memimpin DPC-SPRI Kampar,”kata Amri.

Kedepannya saya berharap khususnya rekan – rekan yang tergabung di DPC-SPRI Kabupaten Kampar, agar selalu menjaga kekompakan dan saling bahu-membahu demi kemajuan SPRI di Kabupaten Kampar. “tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik kita tidak akan pernah bisa maju."ucap Amri.

Dengan terbentuknya DPC SPRI Kabupaten Kampar, Amri berharap Pemda Kampar dan seluruh stakeholder dapat bersinegi dengan SPRI Kampar dan menjalin kemitraan yang baik.


“Pers adalah pilar demokrasi sehingga berita yang di tulis adalah berita yang sejuk dan terkonfirmasi agar tidak ada berita hoax yang dapat memperkeruh suasana” ujar Amri. Amri juga berpesan agar pers harus dapat meluruskan kabar-kabar hoax dengan secepat mungkin.

Amri melanjutkan, pers juga mempunyai peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan. Oleh karena itu, lanjut dia, wajar jika pers mengkritik, asalkan kritik yang disampaikan pun harus kritik yang membangun.


Semoga dengan terbentuknya Organisasi ini dapat menjadikan Insan Pers yang berpotensi dalam karyanya di bidang Jurnalis dan semoga kita bisa bergerak sesuai Undang-Undang Pers No 40 tahun 1999,” tutupnya.


Adapun Struktur Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kampar Priode 2019 - 2024 sebagai berikut :

1. Ketua : AMRI
2. Wakil Ketua : HERDI YULIAN
3. Sekretaris : ASRIL
4. Bendahara. : NAZRI
5. Kabid Humas : M. JAMIL
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(257) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved