Kamis, 01 Oktober 2020 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

23:46 WIB - RAPP Serahkan Ratusan Ribu Masker ke Pemprov Riau | 23:46 WIB - PKS PT PCR Kembali Bagikan Ratusan Masker Ke Rumah Ibadah | 23:46 WIB - Disiplinkan Protokol Kesehatan, Koramil 05/Rupat Bersama Polri dan Satpol PP Lakasanakan Patroli Yus | 23:46 WIB - Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Taja Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 | 23:46 WIB - Kadis Kesehatan Pelalawan: 1 Orang Pekerja PT.Timas Suplindo Positif Covid-19 | 23:46 WIB - BPH Migas akan bantu Pemkab Siak Percepat Terealisasinya Jargas Di Siak
 

HUT Kabupaten Kampar ke-70, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa






HUT Kabupaten Kampar ke-70, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Jumat, 28/02/2020 | 09:29
Kampar,(RiauGlobal)
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-70, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kampar, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar Lantai II 
Kamis (6/2/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat, Repol SAg dan H Fahmil SE.

Rapat paripurna diawali pembukaan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal. Lantunan ayat suci Al Quran, pembacaan do’a, pembacaan sejarah Kabupaten Kampar oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah dan penyampaian pidato oleh Bupati Kampar serta Gubernur Riau. Dan dari tokoh masyarakat Kampar disampaikan Prof H Yusri Munaf.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan. Enam misi ini dibidang Pendidikan sumber daya manusia, pertanian, infrastruktur, perizinan yang teratur, meningkatkan pariwisata dan memperkuat citra Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah ulang tahun Kabupaten Kampar ke-70. Ia berharap diusia yang ke-70 Kampar lebih maju.

Selain itu Pemprov Riau berharap Kampar bisa mengolah destinasi wisata yang Islami dan menciptakan pusat pengajian yang lebih baik.

Dalam rapat paripurna tersebut  turut dihadiri  oleh gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan mantan Gubernur Riau dan mantan Bupati Kampar H Saleh Djasit,  mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husin, mantan Pj Bupati Kampar H Syawir Hamid, mantan Wakil Bupati HM Zakir anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri dan anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah juga hadir. Bahkan Sekda Bengkalis Bustami HY juga datang, tokoh agama, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) Sartunis, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan daerah dan swasta serta undangan lainnya.































 


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2030 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved